fbpx

Belanja bahan baku lewat Wahyoo jadi lebih mudah! Yuk simak cara daftarnya!

Punya usaha kuliner tapi lelah mondar-mandir cari bahan baku? Wahyoo punya solusinya!

Belanja bahan baku di aplikasi Wahyoo lebih mudah! Kamu hanya perlu klik belanja melalui aplikas dan kegiatan sisanya biar kami yang urus! Terdapat lebih dari 2000 bahan baku pilihan yang bisa kamu beli di Wahyoo. Bahan-bahan tersebut sudah dipilih dan disimpan secara higienis oleh tim gudang Wahyoo. Bahan baku akan diantar ke tempat usahamu dan kamu bisa memilih jadwal pengiriman sesuai jam operasional.

Nah sebelum kamu merasakan mudahnya belanja bahan baku di Wahyoo, kamu memerlukan akun Wahyoo untuk belanja. Yuk simak dulu cara mudah mendaftar di Wahyoo!

Pertama, unduh aplikasi Wahyoo di Google Play Store atau Apple App Store, buka aplikasinya, dan klik Daftar

Di Wahyoo, ada beberapa data diri dan data usaha yang perlu dilengkapi. Pastikan untuk mengecek ketentuannya dan kamu sudah menyiapkannya. Kami sarankan untuk lakukan pendaftaran di tempat usaha kulinermu. Karena proses pendaftaran di Wahyoo memerlukan foto tampak luar dan dalam usaha kulinermu. Jika sudah mengecek ketentuannya klik Lanjut!

Selanjutnya kamu harus melakukan verifikasi untuk no HP milikmu. Kami sarankan untuk menggunakan nomor hp yang sama dengan hp yang akan kamu gunakan untuk memakai aplikasi Wahyoo. Pada bagian ini, pilih jenis verifikasi termudah bagimu (Missed Call, WhatsApp, atau SMS).

Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode OTP dari Missed Call, WhatsApp, atau SMS. Masukan kode tersebut dan klik Verifikasi pada aplikasi Wahyoo.

Selanjutnya, kamu perlu mengisi data diri. Kamu juga perlu menyiapkan KTP untuk difoto dan diunggah pada bagian yang diperlukan. Jika kamu pernah mendapatkan kode referral, masukan kodenya.

Pada bagian ini kamu perlu mengisi data usahamu secara lengkap. Kemudian tentukan alamatnya. Kamu juga bisa menyematkan lokasi usaha kulinermu lewat peta. Selanjutnya kamu perlu mengunggah foto usaha kulinermu.

Contoh Benar

 

Contoh Salah

Perlu diketahui, proses verifikasi akun Wahyoo yang paling krusial adalah pada bagian foto usaha. Jadi, pastikan untuk mengunggah foto usaha kulinermu dengan jelas. Pada bagian luar, pastikan tempat usahamu terlihat jelas dari depan jalan. Pada bagian dalam, kamu dapat foto bagian dapur yang terlihat jelas. Tujuannya selain untuk verifikasi, foto ini akan digunakan tim pengantar Wahyoo sebagai patokan lokasi ketika mengantarkan pesananmu. 

Di Wahyoo, kamu dapat membedakan alamat usahamu dan alamat pengirimanmu sesuai dengan kebutuhan usaha kulinermu. Jika alamat usahamu sama dengan alamat pengantaranmu, kamu dapat langsung klik centang pada bagian kontak dan alamat penerima. Namun jika alamatnya berbeda, matikan centangnya, dan isi kembali alamat dan kontak penerima yang kamu inginkan. Jika sudah, kamu dapat klik selesai.

Jadi setelah sudah selesai, kamu dapat menunggu 1-2 hari untuk proses verifikasi yang akan dilakukan oleh tim Wahyoo. Sambil menunggu, kamu dapat melihat aplikasi Wahyoo dan produk-produk yang dijual sampai akunmu disetujui. Jika sudah disetujui, kamu dapat langsung belanja.

Perihal notifikasi verifikasi:

Jika akunmu disetujui, kamu akan mendapatkan notifikasi lewat aplikasi Wahyoo dan lewat WhatsApp. Namun jika akunmu belum disetujui, kamu akan mendapatkan notifikasi lewat aplikasi Wahyoo. Kamu juga dapat memperbaiki data yang diperlukan untuk melakukan verifikasi ulang. 

Itu dia cara daftar aplikasi Wahyoo. Semoga artikel ini dapat membantu Masyu dan Mbakyu untuk mendaftar di Wahyoo. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kalian dapat menghubungi tim CS Wahyoo melalui live chat di bantuan.wahyoo.com. Selamat mencoba!

Berhasil Daftar

Tim kami akan segera menghubungi anda dalam waktu 7 hari kerja